Persyaratan Buka Rekening BNI Taplus Muda dan BNI Haji 

Dua jenis tabungan berikut merupakan produk perbankan dari Bank BNI yang dikhususkan bagi kalangan anak muda dan orang-orang dengan tujuan pergi haji. Keduanya memiliki syarat cukup berbeda pada saat pendaftarannya. Namun, tidak semua orang paham bagaimana cara membuka rekening BNI ini, walaupun sebetulnya cukup mudah.

Persyaratan Cara Buka Rekening BNI Taplus Muda

Persyaratan Buka Rekening BNI Taplus Muda dan BNI Haji 

Setiap membuka rekening baru pasti akan dibutuhkan beberapa persyaratan demi memudahkan ke proses selanjutnya. Begitu pun jika Anda  ingin memiliki tabungan BNI Taplus Muda berikut ini yang dikhususkan bagi anak-anak kalangan muda.

Nasabah dengan usia 15 sampai 17 tahun yang belum mempunyai kartu identitas atau menikah, perlu melengkapi formulir pembukaan rekening. Nantinya akan dibubuhkan bersamaan tanda tangan orang tua. Selanjutnya melampirkan fotokopi akte kelahiran, paspor ataupun kartu pelajar.

Sementara bagi nasabah yang berusia 17 sampai 25 tahun, juga diwajibkan untuk mengisi formulir pembukaan rekening terlebih dahulu. Selanjutnya harus membawa kartu identitas diri sekaligus dengan fotocopy-inya. Proses dilanjutkan melengkapi form data pemberi dana sekaligusi e-statement.

Persyaratan Cara Buka Rekening BNI Haji

Sementara untuk rekening BNI Haji memang cukup berbeda lantaran hanya ditujukan bagi orang-orang yang memiliki niat besar dalam berangkat ke Tanah Suci. Keuntungannya pun banyak sekali, khususnya jika ingin mengetahui total dana terkumpul.

Setiap calon pengguna rekening BNI Haji diharuskan untuk mengisi formulir aplikasi untuk pembukaan rekening. Hal ini memang diwajibkan bagi semua orang jika ingin membuka tabungan. Selanjutnya harus melampiran fotokopi dari kartu identitas diri seperti SIM, KTP hingga paspor.

Calon pemilik rekening BNI Haji diharuskan untuk mengisi setoran awal dengan minimal sebesar Rp 500 ribu. Sementara pengisian selanjutnya dapat dilakukan secara minimum Rp 5 ribu saja sehingga bersifat tidak memberatkan bagi penggunanya.

Itulah tadi persyaratan umum yang seharusnya dipenuhi terlebih dahulu jika Anda ingin tahu tetang cara buka rekening BNI. Dua jenis tabungan di atas memang hanya ditujukan bagi kategori tertentu yakni anak muda 15-25 tahun serta calon jamaah haji.…

Cara Top Up OVO Via M-Banking BCA Mudah Tidak Ribet

OVO merupakan salah satu platform dompet digital yang sudah banyak penggunanya. Seringnya intensitas pemakaian tentunya membuat saldo cepat habis. Sekarang Anda dapat melakukan Top Up menggunakan m-Banking BCA. Cara Top Up OVO Via M-Banking BCA pun sangat mudah.

Cara Top Up OVO Via M-Banking BCA

Cara Top Up OVO Via M-Banking BCA Mudah Tidak Ribet

Cara Top Up OVO melalui m-Banking BCA terbilang cukup mudah. Transaksinya tidak terhalang tempat maupun waktu, memang sangat menguntungkan. Menggunakan smartphone saja, saldo aplikasi dompet digital tersebut sudah terisi dan secara otomatis akan masuk pada nomor yang Anda pakai. Berikut ulasannya:

  1. Buka BCA Mobile, kemudian pilih M-Banking BCA.
  2. Masukkan kode akses pada akun Anda.
  3. Pilih BCA virtual account.
  4. Masukkan nomor virtual BCA dan OVO,
  5. Formatnya adalah 39358+no HP OVO, kemudian tekan OK.
  6. Tekan tombol send, jika nomor benar maka muncul nama pemilik, pilih OK.
  7. Masukkan nominal yang ingin Anda top up kan, pada kolom yang telah tersedia.
  8. Masukkan pin M-Banking BCA, kemudian pilih OK.
  9. Tanda top up berhasil adalah muncul pemberitahuan melalui notifikasi.

Mengapa Harus Top Up Menggunakan M-Banking BCA?

Menggunakan pembayaran digital dalam setiap transaksi pembelian sangat mudah. Keuntungan lain adalah proses yang mudah dan cepat. Tidak hanya itu BCA sendiri merupakan perusahaan yang sudah banyak nasabahnya. sama seperti  bank lokal indonesia lain misalnya bank bri ,metode cek saldo bri bisa di urasi menjadi beberapa  cara, mulai dari offline, hingga online menggunakan aplikasi m banking. ovo termasuk salah satu aplikasi di gital dengan berbagai macam kemudah transaksi.

OVO merupakan salah satu layanan e-wallet dengan beragam fungsi. Pengisian saldonya dapat Anda lakukan dengan mudah, yakni menggunakan m-banking BCA, memang sangat memudahkan dalam proses transaksi.

Keamanan dan kecepatan saat melakukan transaksi dapat menghemat waktu, sehingga pekerjaan menjadi sangat efektif dan efisien. Tidak hanya itu masih ada berbagai kelebihan yang bisa Anda dapatkan saat melakukan top up OVO dengan m-Banking.

Cara Top Up OVO Via m-Banking BCA memberi banyak kemudahan bagi para penggunanya. Melakukan pengisian saldo, karena tidak harus pergi ke bank atau melalui ATM, saat ini mobile banking BCA dapat menjadi solusi terbaik untuk Anda. itulah cara mudah top up ovo semoga bisa memberikan solusi terbaik bagi kalian yang masih bingung.…